Mungkinkah Obat Herbal untuk Diabetes Memiliki Pengakuan Medis?

Seringnya jika membicarakan obat herbal untuk penyakit apapun, maka banyak yang berfikir bahwa obat-obat ini bukanlah obat yang direkomendasikan oleh dokter. Namun berbeda dengan obat herbal untuk diabetes yang akan dibahas berikut ini. Begitu banyak pengakuan dari dunia medis untuk obat herbal untuk diabetes melitus berikut yang tentu akan membuat anda takjub!

Kelebihan obat herbal ini dibandingkan dengan obat farmakologi

Jika biasanya obat-obat farmakologi atau obat-obatan berbahan kimia yang diresepkan dokter memiliki berbagai efek samping, maka tidak demikian dengan obat herbal ini. Berbagai efek yang ditimbulkan oleh obat farmakologi ini berbeda-beda tergantung jenis obat yang diberikan.

Sebut saja golongan acarbose yang berfungsi untuk memperlambat pemecahan gula dari karbohidrat. Fungsinya akan maksimal hanya jika dikombinasikan dengan obat-obatan lain berupa insulin atau golongan sulfonylurea. Padahal di sisi lain jika obat ini diberikan di malam hari, ada kemungkinan penderita mengalami kekurangan gula.

obat herbal untuk diabetesPada saat tubuh kekurangan gula, tentu supply oksigen ke otak juga akan berkurang. Meskipun hanya satu detik, kekurangan oksigen pada otak akan menyebabkan kerusakan. Pada saat itu terdapat kemungkinan penderita diabetes akan mengalami stroke atau koma.

Selain itu, obat-obat farmakologi seringnya akan membuat pengkonsumsi merasa tergantung. Berbeda dengan obat herbal untuk diabetes ini. Contohnya insulin, ketika penderita kekurangan insulin dan diberikan insulin buatan terus menerus untuk menurunkan gula darahnya.

Akibatnya organ yang seharusnya berfungsi memproduksi insulin tentu tidak bereaksi. Karena tidak ada rangsangan yang diberikan. Padahal organ bekerja jika ada rangsangan. Obat herbal ini tidak membuat tergantung dan dapat membuat organ bekerja sebagaimana mestinya. Karena bekerja dengan cara memberikan rangsangan pada organ.

Mengapa Obat Herbal ini Tidak Membuat Tergantung?

Seperti disampaikan diatas, obat herbal ini tidak akan membuat tergantung karena bekerja langsung dengan memberikan rangsangan kepada organ agar bekerja selayaknya tubuh yang normal.

Obat herbal untuk diabetes melitus ini dapat bekerja seperti mekanisme diatas karena memiliki sebuah kandungan yang dinamakan Iridoid atau Proxeronin. Fungsinya? Sangat banyak. Fungsi utamanya adalah membantu memperbaiki kerusakan sel dan menangkal radikal bebas yang membuat sel tumbuh dan berkembang secara tidak normal.

Dengan diperbaikinya sel-sel dalam tubuh, maka sel seperti diremajakan kembali. Dengan demikian mereka akan bekerja kembali seperti layaknya tubuh dengan mekanisme organ yang normal.

Ketika tubuh sudah kembali bekerja secara normal, tentu anda tidak lagi takut gula darah akan kembali naik jika tidak mengkonsumsi bukan. artinya anda hanya perlu mengkonsumsi untuk menjaga bukan untuk menurunkan gula darah.

Apa sebetulnya obat herbal untuk Diabetes Ini?

Obat herbal yang dibicarakan adalah tahitian Noni. Obat herbal dalam bentuk jus yang terbuat dari buah Noni asli Tahiti. Buah inilah yang menyumbang kandungan Iridoid dan ProXeronin terbanyak dalam Tahitian Noni. Dalam Tahitian Noni anda akan menemukan khasiat yang sangat besar. karena secara medis telah diteliti bahwa Tahitian Noni dapat membantu mengalahkan sel kanker yang disebabkan adanya pertumbuhan sel yang tidak normal.

Khusus untuk diabetes sendiri, Tahitian Noni akan bekerja dengan cara memperbaiki sel-sel pada pankreas. Selain itu sel-sel lain juga akan diremajakan. Sehingga jika terjadi ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan insulin tertolak oleh tubuh, maka Iridoid akan membuatnya kembali seimbang.

Apa bukti medis yang diberikan?

Jika tadi di atas disampaikan bahwa obat herbal ini memiliki klaim sertifikat medis. Maka hal ini bukanlah isapan jempol semata. Seorang dokter dari Rumah Sakit John Hopkins di Amerika serikat sampai membuat buku tentang Tahitian Noni. Buku tentu dibuat berdasarkan pengalamannya dalam menangani pasien penderita diabetes ketika disarankan mengkonsumsi Tahitian Noni. Saran ini juga bukan tanpa alasan. Karena Tahitian Noni menjadi satu-satunya obat herbal untuk diabetes yang memiliki lisensi dari PDR.

Yaitu referensi resep yang biasa digunakan oleh para dokter. PDR sendiri bekerja dengan standard dari Negara-Negara Uni Eropa. Adapun lisensi yang diberikan kepada Tahitian Noni karena Tahitian noni tidak memberikan efek samping pada mereka yang mengkonsumsi. Hal ini juga diperkuat dengan hasil survey yang melibatkan penderita diabetes dari berbagai negara dengan ratusan dokter terlibat didalamnya. Hasilnya? Hampir 100% penderita diabetes terbantu dengan Tahitian Noni.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *